Thursday, August 30, 2012

Goresan Pertama Pada Blog : Tentang Admin Hikari



Catatan pertama pada blog ini akan saya mulai dengan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu..
Saya adalah orang biasa yang sedang mencari jati diri saya. Nama lengkap saya adalah Muhammad Irfan Habibillah. Saya lahir di Bandung tanggal 12 Januari tahun 1996. Saya sekarang bersekolah di SMK Negeri 4 Bandung yang berlokasi di JL. Kliningan no 6. Saya mengambil jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).

Hobi saya adalah mencari suatu hal yang baru (dan menarik tentunya) di media internet. Hobi formal saya adalah Gaming, Chatting, Cheating, Laughing(Sometime), Makan, dan menyayangi orang yang saya sayangi dengan sepenuh hati.

Tujuan saya membuat blog ini adalah untuk menyelesaikan tugas dari guru Java dan hanya sekedar untuk mengisi waktu luang saya di liburan Ramadhan ini..

Saya adalah seseorang yang lebih memikirkan sesuatu dengan Logic(Sesuatu yang dapat dibuktikan) meskipun begitu, sekarang ini saya sedang mencoba mempelajari soal agama saya sendiri, agama Islam, mencoba lebih Percaya kepada tuhan islam yaitu Allah S.W.T. (Iman). Dan saya juga seorang yang mencoba mengerti dengan yang namanya Cinta dan Perempuan, meskipun kenyataannya sulit sekali bagi saya untuk mengerti seorang perempuan, khususnya yang saya sayangi saat ini. Saya termasuk orang yang sulit menerima kenyataan hidup ini, tak jarang saya iri dengan orang lain yang bisa ini itu sedangkan saya tidak bisa. Tetapi saya tetap Percaya pada diri sendiri bahwa sayapun memiliki Kelebihan tersendiri dalam diri saya meskipun saya belum tahu apa kelebihan yang terdapat dalam diri saya ini. Saya tergolong pada orang yang (mungkin bisa dikatakan) Menyendiri, karena sulit sekali bagi saya untuk beradaptasi atau berteman dengan yang lain. Tak jarang orang lain melihat saya sebagai orang aneh atau bahkan orang lain lebih memilih untuk tidak berteman dengan saya dengan berbagai macam alasan, entah itu karena saya aneh atau apalah.

Mungkin cukup sekian Catatan pertama pada blog saya, mudah"an ini menjadi awal yang baik untuk kedepannya, maaf kalau catatan pertama saya ini begitu membosankan, karena memang seperti itu. saya tidak pandai merangkai kata, saya hanya mencoba melakukan hal terbaik yang bisa saya lakukan.

6 comments:

  1. haha, Blogwalking aja sih..
    Jangan lupa kunjungin blogku juga yah :D

    ReplyDelete
  2. oh iya.. lupa nih aku >_<
    kunjungin yah nih: http://auturmsid-javainside.blogspot.com/
    makasih :D

    ReplyDelete